Misi

MISI

 1.    Menyelenggarakan pendidikan Islam yang menekankan pada penanaman aqidah, ibadah, akhlak, dan muamalah berdasarkan Al Quran dan As-Sunnah menurut pemahaman salaful ummah.

 2.    Mengkondisikan suasana asrama yang kondusif, nyaman, aman, dan sehat bagi peserta didik di Ibnu Hajar Boarding School (IHBS).

 3.    Mengembangkan SDM yang mampu menghasilkan sistem pendidikan yang menggabungkan kurikulum agama dan umum yang bisa menjadi acuan bagi lembaga pendidikan lain.

 4.    Menjalin kerjasama dengan lembaga, instansi dan perusahaan yang dapat mengembangkan dan menyalurkan potensi peserta didik.

 5.    Mendirikan dan menjalankan program pemberdayaan ummat berupa kegiatan ekonomi, sosial, dakwah, dan kesehatan secara syar’i.

 6.    Merangkul para pemangku kepentingan (stakeholders) untuk terlibat aktif dalam mengontrol mutu pembelajaran dan menggalang sumber-sumber potensi baik teknologi, pengetahuan, maupun pendanaan secara benar dan berkesinambungan.

 7.    Memfasilitasi pengelolaan pendidikan bagi peserta didik terutama wanita dengan sistim home schooling melalui media e-learning

Leave a comment